Dinikahi Pangeran Harry, Foto Meghan Markle Remaja Jadi Viral

Andira Putri | 20 Mei 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tengah menjadi perbincangan di media sosial. Aktris serial Suits ini resmi dipersunting Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5).

Banyak netizen kemudian mengulik kehidupan Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Ini berujung kepada viralnya foto Meghan Markle ketika masih remaja.

Foto menampilkan Meghan Markle tengah duduk di depan Istana Buckingham, Inggris. Ini adalah istana yang menjadi tempat tinggal nenek Pangeran Harry, yaitu Ratu Elizabeth.

Foto diambil saat Meghan Markle berusia 15 tahun. Meghan Markle tampil santai mengenakan dress hitam tanpa lengan. Kacamata hitam menghiasi wajahnya.

Foto Meghan Markle remaja viral karena latar belakang lokasinya. Banyak orang tercengang ketika menyadari betapa tak terduga perjalanan Meghan Markle untuk menjadi istri Pangeran Harry.

“Suatu hari, kamu masih berusia 15 tahun dan bergaya di depan Istana Buckingham. 22 tahun kemudian, kamu menikah dengan Pangeran. Ini tidak terduga,” kata seorang netizen.

“Ini seperti kisah sebuah dongeng,” ujar salah satu netizen. “Ini menunjukan bahwa kamu tidak akan tahu apa yang dunia luar biasa miliki untukmu,” timpal netizen lain.

Sejumlah netizen bahkan bermimpi untuk bisa mengikuti Meghan Markle. Sambil bercanda, mereka berniat menunggu di depan rumah selebriti favorit.

“Saya hanya butuh berfoto di depan rumah Chris Pratt dan menunggu selama 22 tahun. Hasilnya akan manis,” ucap seorang netizen.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait